Senin, 27 Januari 2014

Korean Style For Men




Trend fashion kini semakin variatif dan menarik.Trend pakaian pun tidak hanya terbatas dengan mengikuti trend terbaru dari berbagai fashion runway atau trend terbaru dari kota-kota fashion di dunia seperti Paris, London, atau New York saja lho. Kini berbagai trend fashion dari negara-negara di Asia juga ikut menjadi trend fashion yang mendunia. 

Saat ini gaya oriental, harajuku style, dan Korean style sudah mendunia dan menjadi trend yang banyak diikuti oleh banyak fashionista. Tidak hanya bagi wanita saja, tapi juga untuk para pria stylish di dunia. Ingin gaya kmau juga sekeren artis korea? Berikut beberapa fashion item yang khas dengan Korean style. 

1. Outwear 
   Outwear menjadi fashion item wajib untuk dimiliki jika kamu ingin tampilan ala Korea. Mungkin karena Korea Selatan cenderung memiiki cuaca yang dingin, kebanyakan orang disana, terutama pada film-filmnya digunakan outwear berupa jaket, sweater, ataupun blazer dengan model ataupun tambahan aksen yang unik ataupun memiliki warna menarik. 

2. Skinny Jeans
    Kebanyakan pria idaman Korea, misalnya saja seperti artis idola yang berasal dari Korea memiliki tubuh yang proposional dan cenderung kurus. Karena itulah saat ini kebanyakan dari mereka menggunakan skinny jeans. Penggunaan skinny jeans juga mempermudah tampilan pria Korea yang juga menyukai mix and match berbagai fashion item.

3. Color Pants
   Untuk tampilan santai ataupun hang out, para pria Korea tidak ragu menggunakan cealan dengan warna-warna menarik, seperti putih, biru, cokelat, atau warna apapun selain warna hitam. Padukan dengan atasan berwarna netral.


 4. Aksesoris
     Biar tambah gaya, jangan lupa menggunakan berbagai aksesoris pilihan yang disesuaikan dengan gaya kamu, acara yang kamu datangi, dan cuaca. Kamu bisa menggunakan kacamata saat kmau sedang pergi liburan dengan pancaran matahari yang hangat. Atau gunakan syal saat cuaca sedang dingin untuk bepergian ke liuar rumah. Begitu juga dengan aksesoris lainnya seperti topi, dasi, ataupun gelang dan kalung untuk tampilan gaya yang lebih playful.
5. Statement shoes
    Untuk melengkapi penampilan stylish kamu, gunakan sepasang sepatu yang benar-benar mewakili kepribadian dan gaya kamu. Ingat, sepatu yang kamu pakai inilah yang akan membawa kamu kemanapun kamu pergi dengan rasa percaya diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar